Kamis 22 Aug 2024 17:45 WIB

Didukung Sejumlah Kader, Ryan Haroen Komitmen Lanjutkan Kejayaan HIPMI Jaya

Ryan sempat dipercaya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua HIPMI Jakpus.

Red: Fernan Rahadi
Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya), Ryan Haroen
Foto: dokpri
Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya), Ryan Haroen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya), Ryan Haroen menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kejayaan organisasi yang telah dirintis oleh para pendahulunya melalui langkah kolaboratif dan sinergi nyata dari berbagai pihak lintas bidang.

Hal tersebut diungkapkan Ryan dalam acara bertajuk "Perjuangan dan Perjalanan : Kolaborasi dan Sinergi Melanjutkan Kejayaan" yang hadir untuk merayakan dukungan luas dari berbagai pihak lintas profesi kepada Ryan untuk maju sebagai caketum HIPMI Jaya. Apresiasi tersebut hadir dari sejumlah kader HIPMI Jaya di setiap BPC, pengusaha muda lintas bidang, pelaku industri kreatif, praktisi media digital, dan unsur lainnya.

"Saya berharap, acara ini hadir sebagai katalis yang mendorong pertumbuhan pengusaha muda agar mampu bersaing. Semangat kolaborasi dan sinergi yang kami suarakan merupakan irisan dari program Sapta Jaya yang dirancang untuk menjawab berbagai tantangan pengusaha muda," ujar Ryan di Bengkel Space, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Acara yang diisi oleh narasi inspiratif dan ditutup dengan makan malam tersebut, turut dihadiri oleh Ketum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, Ketua Dewan Pembina BPD HIPMI Jaya Afifuddin Suhaeli Kalla, Ketum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana, Ketua BPC HIPMI Jakbar Rika Amelia Rush, Ketua Panitia Perjuangan dan Perjalanan Teguh Agung Hartanto, Ketua BPC HIPMI Jakbar 2017-2021 Basuki Surodjo, dan lainnya.

Lebih lanjut, Ryan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak yang mendukungnya di setiap perjalanan dan perjuangannya selama berkontribusi di HIPMI Jaya. Seperti diketahui, sebelum menjadi caketum HIPMI Jaya, Ryan sempat dipercaya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua HIPMI Jakarta Pusat.

"Dengan hormat, apresiasi serta rasa terima kasih sedalam-dalamnya saya tujukkan kepada rekan-rekan seperjuangan di HIPMI Jaya yang telah mendukung dan bersama-sama mencapai titik ini. Saya bersyukur akan itu dan termotivasi untuk tetap berjuang menjalankan visi bersama," ujar Ryan.

Perjalanan Ryan hingga menjadi salah satu caketum HIPMI Jaya memang tidak berlangsung singkat. Inisiasi awal justru hadir dari sejumlah anggota dan pengurus HIPMI Jaya yang menginginkan Ryan maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Jaya XVIII. Apresiasi dan dukungan tersebut ditangkap Ryan dengan positif dan solutif.

Dalam acara yang sama Rika Amelia selaku Ketua BPC HIPMI Jakbar menyatakan dirinya dan sejumlah teman-teman lainnya merupakan salah satu pihak yang mendukung Ryan sejak awal untuk maju sebagai caketum HIPMI Jaya. Landasannya, karena Rika percaya Ryan dapat melanjutkan kejayaan HIPMI Jaya seperti periode kepemimpinan sebelumnya.

"Kehadiran kami di acara ini bukan hanya mencerminkan dukungan terhadap Ryan Haroen, tetapi juga terhadap visi yang lebih besar yaitu kemajuan dan inovasi para pengusaha muda. Berbekal pengalamannya di Jakpus dan pemikirannya yang matang, kami percaya Ryan dapat mengemban tanggung jawab yang lebih besar," ujarnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement