Kamis 29 Aug 2024 21:32 WIB

LippoLand Luncurkan 9en Collection, Pilihan Hunian Ideal di Park Serpong

9en Collection tawarkan 4 kategori hunian Premium, Suites, Deluxes, dan Originals

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
LippoLand memperkenalkan 9en Collection, sebuah proyek hunian modern yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial hingga keluarga dengan lebih dari satu anak yang ingin menjadi CityZen (penghuni) di Park Serpong, Tangerang.
Foto: dok Lippoland
LippoLand memperkenalkan 9en Collection, sebuah proyek hunian modern yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial hingga keluarga dengan lebih dari satu anak yang ingin menjadi CityZen (penghuni) di Park Serpong, Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LippoLand memperkenalkan 9en Collection, sebuah proyek hunian modern yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial hingga keluarga dengan lebih dari satu anak yang ingin menjadi CityZen (penghuni) di Park Serpong, Tangerang. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, 9en Collection siap menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari hunian di kawasan yang sedang berkembang pesat ini.

Chief Marketing Officer LippoLand, Jopy Rusli, mengungkapkan bahwa calon pembeli yang tertarik untuk memiliki unit-unit dalam 9en Collection dapat segera membeli priority pass yang sudah tersedia sejak Kamis, 29 Agustus 2024.

"Nilai priority pass, baik jenis fast lane maupun regular, disesuaikan dengan tipe unit hunian yang dipilih, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 12 juta," jelas Jopy dalam pernyataan resminya di Jakarta.

Jopy juga menyampaikan bahwa acara Grand Product Knowledge 9en Collection yang diadakan di Park Serpong mendapat sambutan luar biasa dari para agen properti. Lebih dari 1.600 agen hadir untuk mendengarkan pemaparan mengenai keunggulan produk terbaru ini.

“Kehadiran para agen properti ini merupakan bukti nyata bahwa 9en Collection memiliki daya tarik tersendiri di kawasan Serpong,” tuturnya.

9en Collection menawarkan empat kategori hunian, yaitu Premium, Suites, Deluxes, dan Originals, yang terdiri dari sembilan jenis rumah tapak modern dan stylish. Sebagai contoh, Premium Collection hadir dengan kavling berukuran mulai dari 7m x 16m, dilengkapi dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan covered carport untuk dua mobil.

Tangerang, Banten, masih menjadi salah satu kota terpopuler di mata para pencari hunian. Data menunjukkan bahwa pada Mei 2024, permintaan terhadap rumah tapak di Tangerang tumbuh sebesar 91,7 persen secara tahunan. Permintaan hunian sewa meningkat 86,5 persen, sementara permintaan untuk hunian yang dijual tumbuh 97,4 persen secara tahunan.

Menurut pengamatan dari portal properti, permintaan di area Tangerang telah menunjukkan tren peningkatan yang konsisten selama lima bulan terakhir. Tangerang mencatatkan perolehan 15,6 persen dari total pencarian rumah di Indonesia per Mei 2024, dengan lima area terpopuler di Tangerang, yaitu Kelapa Dua, Serpong, Serpong Utara, Pagedangan, dan Cisauk.

Dengan fasilitas yang komprehensif dan superior dibandingkan area lainnya di Bodetabek, Tangerang terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam mencari hunian. LippoLand, melalui 9en Collection, berkomitmen untuk memberikan solusi hunian yang memenuhi kebutuhan gaya hidup modern di kawasan yang dinamis ini.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement