Ahad 08 Sep 2024 10:55 WIB

City Garden Pollux Mall Cikarang Mulai Beroperasi, Fokus Hibur Anak-Anak

City Garden semakin melengkapi serta memberikan pengalaman.

Red: Gilang Akbar Prambadi
City Garden di Pollux Mall Cikarang.
Foto: Dok. CPE
City Garden di Pollux Mall Cikarang.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- City Garden di Pollux Mall Cikarang resmi dibuka, 6 September 2024. Wahana permainan ini bisa menikmatinya permainan seru dan petualangan yang menyenangkan.

CEO Pollux Mall, Handojo Setyadi mengatakan kehadiran City Garden semakin melengkapi serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

"Pollux Mall Cikarang kini menghadirkan City Garden, wahana permainan anak yang penuh keseruan untuk berpetualang di taman bermain yang luas," kata Handojo.

Berbagai wahana permainan ditawarkan mulai dari trampolin, Baby Land, mandi bola, hingga becak sepeda, semuanya bisa dinikmati di sini.

Untuk pengalaman lebih seru, wahana berbayar seperti perosotan Rainbow Slide, Rainbow Car, Gokart, Banji Jumping, Bombom Car, Ice skating, Bombom Mini, balon air, perahu setir, dan motor Dino.

City Garden Eat and Play di Pollux Mall Cikarang menawarkan wahana bermain interaktif yang menyenangkan dan bermanfaat untuk mengasah keterampilan motorik anak-anak.

"Dengan harga tiket yang terjangkau hanya Rp35 ribu per orang, si kecil bisa menikmati berbagai permainan seru sepuasnya. City Garden Eat and Play di Pollux Mall Cikarang tidak hanya menawarkan wahana bermain yang seru, tetapi juga area kuliner nyaman untuk bersantai," kata Direksi City Garden, Caren Gotama.

"Anak-anak maupun orang tua bisa menikmati waktu mereka—anak bermain dengan gembira, sementara orang tua bisa bersantai atau memantau dari dekat," sambung dia.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement