Sabtu 28 Sep 2024 09:55 WIB

Raih Gelar Best TikTok Brand di KISCC 2024, Etawalin Fokus di Pemasaran Digital

Penghargaan ini dianugerahi oleh Kalodata.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) 2024.
Foto: Dok. Web
Ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Etawalin memperoleh prestasi dengan sebuah penghargaan Best TikTok Brand, pada sebuah ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) 2024. Penghargaan ini dianugerahi oleh Kalodata, yakni sebuah platform analisis data terkemuka yang berfokus dalam pengembangan strategi pemasaran digital, terutama pada jejaring e-commerce seperti Shop Tokopedia.

Penghargaan ini menegaskan, keberhasilan Etawalin dalam upaya memanfaatkan sebuah platform TikTok yang digarap secara efektif, sehingga melahirkan sebuah konten-konten yang kreatif, informatif, dan relevan bagi audiens. Dalam usaha membangun kehadiran digital yang kuat, Etawalin berhasil menarik perhatian pengguna dengan konten yang dimilikinya serta kolaborasi kampanye komunikasi untuk meningkatkan interaksi.

Etawalin juga memperoleh apresiasi berkat kolaborasinya dengan Meriam Bellina sebagai Brand Ambassador dalam konten viral yang bertajuk “Oh My Goat”. Melalui sebuah pendekatan yang cerdas dalam memahami sebuah tren konten yang ada di TikTok, Etawalin berhasil menciptakan sebuah konten yang tidak hanya meningkatkan pemahaman terhadap merek, akan tetapi juga menciptakan interaksi yang tinggi dengan audiens.

Reza Yazdi selaku VP Marketing Strategy Etawalin, memaparkan, “Penghargaan ini merupakan sebuah bukti nyata atas dedikasi tim kami, dalam menghasilkan sebuah konten yang tidak hanya kreatif, tetapi juga relevan bagi target audiens kami. Tentunya kami, sangat berterima kasih kepada pengguna TikTok yang memberikan loyalitasnya, dalam mendukung dan terlibat dengan konten-konten kami. Ini menjadi sebuah motivasi tentunya bagi kami, agar selalu berinovasi di ranah digital,” ujarnya.