Senin 30 Sep 2024 07:02 WIB

The Dancing Cranes Ceremony, Jadi Perayaan Pemasangan 15 Tower Crane di Proyek NICE

NICE terletak di atas lahan seluas ±40 hektar.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia segera hadir di PIK2 yaitu Nusantara International Convention Exhibition atau NICE.
Foto: Dok. ANT
Pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia segera hadir di PIK2 yaitu Nusantara International Convention Exhibition atau NICE.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia segera hadir di PIK2 yaitu Nusantara International Convention Exhibition atau NICE. Dibangun di atas lahan seluas ±40 ha dan akan menjadi Venue MICE terbesar di Indonesia.

Untuk menyoroti keberhasilan pemasangan 15 tower cranes di proyek NICE, digelar acara “The Dancing Cranes” sebagai selebrasi tanda dimulainya fase konstruksi struktur atas proyek NICE.

Baca Juga

Dalam rangkaian acara ini, dihadiri oleh Sugianto Kusuma selaku Founder & Chairman Agung Sedayu Group serta Richard Kusuma dan Steven Kusumo selaku CEO Agung Sedayu Group, juga Ryan Adrian selaku Director Commercial Convention and Exhibition, bersama jajaran direksi Agung Sedayu Group.

Hadir juga, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan PJ Gubernur Banten Al Muktabar, seetw Duta Besar dari negara-negara sahabat.