Kamis 20 May 2010 22:44 WIB

Sri Mulyani: Dukung Menteri yang Baru

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Dihari terakhirnya menjabat sebagai Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, Kamis, (20/5) menyampaikan beberapa pesan kepada Pegawai Menteri Keuangan. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan para pegawai yang telah mendukung kinerja, dia juga meminta maaf bila ada keputusan dan tindakan yang dianggap tidak mengenakan.

"Bahwa yang saya lakukan ini demi kebaikan Kemenkeu dan Bangsa Indonesia," ucap Sri Mulyani. Ia berharap supaya reformasi yang dilakukan akan terus berjalan.

Selain itu Sri Mulyani juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk menghormati dan membantu menteri keuangan yang baru. "Dukung menteri yang baru dan bantu semaksimal mungkin," Ani.

Usai menjadi Instruktur kepada wartawan, Sri Mulyani, mengatakan pemilihan beliau (Agus Martowardojo) sebagai Menkeu dan Anny Ratnawati sebagai Wamenkeu merupakan pilihan yang sangat baik dan sangat tepat.  Ia menilai Presiden sangat bijaksana karena tahu betul apa yang perlu diteruskan di Kemenkeu dan jenis kepemimpinan seperti apa yang dibutuhkan.

"Jadi prefesionalisme dan kepemimpinan maupun integritas Pak Agus akan bisa menjamin seluruh program-program di kemenkeu akan bisa diteruskan," ujarnya optimis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement