Ahad 23 May 2010 12:59 WIB

Kediaman Duka Habibie Terus Dipadati Kerabat dan Warga

Rep: ant/ Red: irf

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kerabat, sanak saudara dan warga sekitar pada Ahad (23/5) dini hari masih terus mendatangani kediaman duka mantan Presiden ke-3 RI BJ Habibie, setelah Ibu Ainun Habibie dinyatakan wafat sekitar pukul 23.00 WIB di Rumah Sakit Groszhadem Klinikum Munich, Jerman. Kerabat dan sanak saudara serta warga di sekitar kediaman duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, datang untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Ainun

Selain kerabat, sanak saudara dan warga sekitar sejumlah karangan bunga duka cita pun telah terpasang di halaman dalam dan luar kediaman duka. Kepala rumah tangga kediaman Habibie, Rubijanto mengemukakan, pihak keluarga telah menyiapkan apapun kondisi Ibu Ainun. "Kami memang telah diminta untuk bersiap baik untuk kondisi terbaik maupun terburuk," ujarnya.

Jenazah Ainun Habibie baru akan diberangkatkan dari Jerman pada Selasa (25/5) dan diperkirakan tiba di Tanah Air pada Rabu (26/5). Jenazah akan dibawa ke Tanah Air menggunakan pesawat khusus yang telah disiapkan Pemerintah dan akan bertolak dari Jakarta pada Ahad(23/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement