Kamis 29 Jul 2010 01:20 WIB

Rep: Fafa/ Red: Sadly Rachman

Elken Siap Sehatkan Masyarakat Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tren gaya hidup sehat kian menarik sebagian masyarakat di tanah air. Karena itu, produk kesehatan dengan ragam jenis selalu dilirik masyarakat. Berangkat dari fakta tersebut Elken perusahan multi level marketing (MLM) asal Malaysia membuka cabangnya di Indonesia.  Elken adalah perusahaan MLM yang khusus menjual produk kesehatan. Secara resmi produk-produk Elken telah beredar di Indonesia mulai tahun 1999.

CEO Elken International Indonesia, Lam CHit Hsun menuturkan Indonesia merupakan negara dengan pangsa pasar kesehatan terbesar di Asia dan dunia. Karena itu, pihaknya menilai Indonesia merupakan lokasi strategis bagi pengembangan ELken yang sudah lebih dulu menjangkau AS, Jepang dan sebagian negara Eropa. Menurut dia, guna mendukung langkah tersebut, pihaknya menjanjikan produk dengan kualitas dengan standar kesehatan dunia dan terjamin kehalalan setiap produknya.

Ia menambahkan jauh sebelum pihaknya mengesahkan produk terlebih dahulu diperiksa oleh peneliti di laboratorium. Dengan pemeriksaan di laboratorium, jaminan mutu dan kualitas produk tidak diragukan, dan yang lebih penting setiap produk haruslah sejalan dan mempekuat konsep kesehatan yang dikenal dengan Molecular Reform Theraphy ELKEN.

Molecular Reform Therapy (MRT) merupakan konsep yang berasal dari gagasan dari congress’s Special Committee of Nutrient Investigation (SCNI) di Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1975. Konsep MRT ini menyatakan bahwa tubuh manusia tidak akan jatuh sakit selama sel tubuh memperoleh nutrisi yang seimbang secara teratur, bebas dari ketidaknormalan metabolisme pada tingkat sel. Oleh sebab itu,  ELKEN menekankan pada memberian makanan pada tubuh dengan 4 unsur pendukung kehidupan untuk memcapai kesehatan yang optimal seperti nutrisi yang seimbang, meningkatkan pengambilan oksigen, detofikasi dan penjagaan kesehatan.

Teks/VO by Agung Sasongko