Selasa 03 Aug 2010 00:08 WIB

Vladimir Klitschko Gerah untuk Segera Jajal Haye

Rep: Ratna Puspita/ Red: Endro Yuwanto
connect.in.com
connect.in.com

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV--Vladimir Klitschko, petinju kelas berat asal Ukraina, menantang David Haye untuk segera mewujudkan janji bertarung melawan dirinya.

"Saya siap melawan David Haye di manapun. Yang harus dia lakukan hanya keluar, tandatangani kontrak, naik ke ring, dan bertarung," kata petinju berusia 34 tahun itu, Senin (2/8).

Vladimir dan kakaknya yang juga pemiliki sabuk juara WBC, Vitali Klitschko, menginginkan Haye menyusul ejekan yang dilontarkan petinju Inggris itu. "Saya tidak punya rasa hormat terhadap orang ini. Dia bukan apa-apa. Ini bukan soal uang atau bisnis, tapi kanggaan," tegas Vladimir.

sumber : Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement