Selasa 10 Aug 2010 22:46 WIB

Tiga Menteri Hadiri Silaturahmi HKTI Oesman Sapta

Rep: Rahmat Santosa Basara/ Red: Budi Raharjo
Osman Sapta Odang
Osman Sapta Odang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sebanyak tiga menteri yaitu Menko Kesra Agung Laksono, Mentan Suswono, dan Menhut Zulkifli Hasan menghadiri silaturahmi pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia pimpinan Oesman Sapta di Jakarta, Senin malam.

Selain itu hadir pengurus tokoh-tokoh dari berbagai partai politik seperti dari PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (Lily Wahid), PPP, dan partai-partai lainnya. Pengurus HKTI yang hadir antara lain adalah Ketua Umum Oesman Sapta, Ketua Harian Sutrisno Iwantono, dan Sekjen Benny Pasaribu.

Kepengurusan HKTI pimpinan Oesman Sapta diumumkan pada Ahad (8/8). Sebagai Penasehat HKTI adalah Siswono Yudhohusodo, dan Ketua Badan Pertimbangan Organisasi, Pof KH Achmad Mubarok. Oesman Sapta mengatakan, selain diisi oleh tokoh-tokoh profesional, kepengurusan HKTI yang dipimpinnya juga diisi tokoh partai politik, tidak hanya yang hadir saat itu .

''Tapi di HKTI, kami semua melepaskan baju kepartaiannya. kami akan bahu membahu bekerja untuk menyejahterakan petani. Kita juga akan bekerja sama dengan pemerintah. HKTI harus punya visi dan misi yang sejalan dengan pemerintah,'' ujarnya. Selain itu menurut Oesman, HKTI akan menyusun program yang sinergis baik di pusat maupun daerah. HKTI terpecah menjadi dua versi Osman Sapta Odang dan yang dipimpin Prabowo Subianto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement