Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Penyandang Ban Kapten Jerman Masih Teka-teki

Selasa 10 Aug 2010 21:47 WIB

Red: Endro Yuwanto

Michael Ballack

Michael Ballack

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN--Dualisme kapten di tubuh skuad timnas Jerman masih berlanjut. Akibat cedera engkel, Michael Ballack terpaksa absen pada Piala Dunia 2010. Di Afrika Selatan, pelatih Jerman, Joachim Loew, menunjuk Philipp Lahm sebagai kapten pengganti.

Masalahnya, Lahm merasa betah dengan peran baru tersebut dan berpikiran untuk terus bertahan sebagai kapten timnas pasca-Piala Dunia. Ia juga sukses mengantar Jerman menembus semifinal Piala Dunia 2010.

Jerman akan menghadapi Denmark pada laga uji coba, pertengahan pekan ini. Tak urung, pertanyaan tentang dualisme jabatan tersebut kembali mengapung meski kedua pemain tidak dipanggil Loew.

Hingga kini, belum ada dukungan yang muncul untuk mengembalikan ban kapten ke lengan Ballack. Setidaknya itu yang diungkapkan manajer tim Oliver Bierhoff.

"Kami sedang bersiap menghadapi pertandingan dan kami akan memiliki cukup waktu membahasnya," tukas Bierhoff kepada Bild, Selasa (10/8).

"Ini masih bulan Agustus, pertanyaan besar seperti itu sebaiknya disimpan dulu sampai kami menjalani kualifikasi Piala Eropa September nanti," tegas Bierhoff.

sumber : Goal.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile