Kamis 05 Aug 2010 06:16 WIB

Mueller Perpanjang Kontrak Hingga 2015

Red: Endro Yuwanto
Thomas Muller
Foto: ap
Thomas Muller

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN--Keinginan sejumlah klub untuk mendapatkan penyerang muda milik Bayern Muenchen, Thomas Mueller, tampaknya akan menemui jalan buntu. Dilansir Bild, Rabu (4/8), pemain yang tampil bersinar di Piala Dunia 2010 bersama timnas Jerman itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2015.

Mueller sempat diminati sejumlah klub papan atas dunia. Meski demikian, pihak 'FC Hollywood' enggan melepas pemain yang mendapat penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2010, bulan lalu.

Kontrak Mueller sebenarnya baru berakhir pada musim panas 2013. Pihak Bayern tak mau berpikir lama-lama untuk memberikan kontrak baru padanya mengingat tawaran dari Real Madrid dan Chelsea akan sangat menggoda.

Mueller merupakan kader akademi sepakbola Bayern. Ia memulai debut di tim senior pada Agustus 2008. Ia tampil sebagai pemain kunci pada musim kompetisi 2009/2010. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Mueller sukses membawa klub meraih dua gelar pada musim lalu, Bundesliga dan DFB Pokal. Ia juga berhasil membawa timnya lolos ke final Liga Champions, meski kalah dari Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement