Sabtu 04 Sep 2010 02:20 WIB

Parcel Lebaran dari Kejakgung, Yusril dan Hartono Diperiksa Lagi

Rep: Fitriyan Zamzami/ Red: Budi Raharjo
Yusril Ihza Mahendra
Foto: Antara
Yusril Ihza Mahendra

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kejaksaan Agung merencanakan pemeriksaan terhadap tersangka kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), Yusril Ihza Mahendra dan Hartono Tanoesoedibjo, pekan depan. Mereka akan dijadikan saksi bagi satu sama lain.

''Kalau tidak hari Selasa, Rabu akan kita periksa Yusril dan Hartono,'' kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Arminsyah, di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (3/9).

Arminsyah juga mengatakan, kedua tersangka akan dijadikan saksi silang. Yusril akan diperiksa sebagai saksi atas Hartono, dan sebaliknya. Yusril dan Hartono ditetapkan sebagai tersangka kasus Sisminbakum, pertengahan tahun ini.

Yusril yang menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM saat Sisminbakum dicanangkan, dan Hartono, pemegang saham PT Sarana Rekatama Dinamika disangka bertanggung jawab atas penyelewengan uang negara lewat pelaksanaan Sisminbakum sebesar Rp 420 miliar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لٰكِنِ الرَّاسِخُوْنَ فِى الْعِلْمِ مِنْهُمْ وَالْمُؤْمِنُوْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَآ اُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَالْمُقِيْمِيْنَ الصَّلٰوةَ وَالْمُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَالْمُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ اُولٰۤىِٕكَ سَنُؤْتِيْهِمْ اَجْرًا عَظِيْمًا ࣖ
Tetapi orang-orang yang ilmunya mendalam di antara mereka, dan orang-orang yang beriman, mereka beriman kepada (Al-Qur'an) yang diturunkan kepadamu (Muhammad), dan kepada (kitab-kitab) yang diturunkan sebelummu, begitu pula mereka yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat dan beriman kepada Allah dan hari kemudian. Kepada mereka akan Kami berikan pahala yang besar.

(QS. An-Nisa' ayat 162)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement