Sabtu 04 Sep 2010 06:51 WIB

Lapindo Kucurkan Dana Cicilan Keempat pada Para Korban Lumpur

Rep: Arif S/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO--PT Minarak Lapindo Jaya (MLJ) membayar angsuran cicilan keempat pada korban lumpur panas Lapindo. Menurut Vice President PT Minarak Lapindo Jaya (MLJ), Andi Darussalam Tabussalla, Jumat (3/9), pembayaran dilakukan dengan mentransfer melalui rekening Bank Rakyat Indonesia yang dimiliki para korban lumpur.

Salam menambahkan cicilan yang ditransfer senilai Rp 15 juta per korban. Karena dana sudah ditransfer pagi tadi, maka kemungkinan sore ini sudah bisa diambil oleh para korban lumpur.

Salam mengakui belum semua korban lumpur menerima cicilan keempat. "Baru sekitar 70-80 persen yang ditransfer. Sisanya akan ditransfer pekan depan," jelasnya.

Ia menjelaskan tak ada pertimbangnan khusus mengapa baru 70-80 persen korban lumpur yang sudah dikirim dana cicilan. "Ini semata-mata karena waktunya yang tak mencukupi. Kalau waktunya cukup, semuanya pasti akan dikirim dana cicilan," kilah Salam.

Ia minta agar masyarakat tak usah khawatir terhadap komitmen keuarga besar Bakrie pada para korban lumpur Lapindo. Salam memastikan semuanya akan dilunasi sesuai dengan kesepakatan yang sudah dicapai.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement