Jumat 17 Sep 2010 04:06 WIB

Besok, Presiden SBY Pantau Cikampek

Rep: ikh/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan melakukan peninjauan arus balik Lebaran 1431 H di kawasan Cikampek pada Jumat (17/9). Namun, belum bisa dipastikan di titik-titik mana Presiden akan melakukan peninjauan karena terkait dengan pengamanan Presiden.

"Cikampek, tapi itu nanti dulu, nanti menyangkut keamanan Presiden. Masih tentatif, masih kita pastikan dulu. Ada rencana. Belum tahu berapa titik-titik," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian A Pasha di Kompleks Istana Kepresidenan, Kamis (16/9). Presiden ingin memastikan kelancaran arus balik dan memastikan masyarakat terlayani.

"Meninjau dan pastikan kelancaran arus mudik, Cikampek itu sentral utama untuk masuk ke Jakarta dari luar Jakarta," kata Julian. Dia menyampaikan hal itu menyusul pernyataan Presiden yang berniat akan melakukan peninjauan terhadap arus balik pada Jumat (16/9).

"Yang mudik sudah balik, besok saya akan nengok yang balik mudik," kata Presiden di Kantor Presiden, Kamis (16/9). Presiden menyampaikan hal itu di tengah perbincangan informal dengan wartawan tentang arus balik dan mudik tahun ini. Presiden sempat bertanya apakah pemudik sudah seluruhnya kembali ke Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement