Ahad 26 Sep 2010 18:02 WIB

Tumbangkan Inter, Vucinic Ingatkan Roma Tetap Tim Besar

Red: Endro Yuwanto
Mirko Vucinic
Mirko Vucinic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--AS Roma mencuri tiga angka dari Inter Milandi tambahan waktu babak kedua Liga Italia Seri A, Sabtu malam (25/9). Pencetak gol penentu kemenangan Mirko Vucinic mengaku bahagia berhasil memberikan kemenangan bagi timnya.

"Kemenangan ini pastinya sangat berharga, baik bagi saya dan juga bagi tim. Ketika seorang striker dimasukkan, itu sesuatu yang sangat positif. Saya senang untuk fans, karena kami menang lawan tim hebat," bangga striker Montenegro itu kepada Sky Italia.

Ketika ditanya mengapa Roma buruk di awal musim, tetapi kini mampu mengalahkan juara bertahan, Vucinic pun tak tahu jawaban pastinya. Vucinic, yang masuk menggantikan Totti, menambahkan, "Saya tak tahu. Kami sadar kami tim hebat, saya tak tahu apa yang kurang. Jika kami tahu, kami menang dua pekan lalu. Hal yang penting adalah kami tak menyerah."

Roma memang berhasil menunjukkan mengapa mereka berhasil bersaing ketat dengan Inter di papan atas klasemen dalam paruh akhir musim lalu, saat membalikkan rentetan hasil buruk di awal klasemen dengan menaklukkan juara bertahan sekaligus pimpinan klasemen sementara Serie A Italia itu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Torino Torino 5 3 2 0 8 3 11
2 Napoli Napoli 5 3 1 1 9 5 10
3 Udinese Udinese 5 3 1 1 7 0 10
4 Juventus Juventus 5 2 3 0 6 6 9
5 Empoli Empoli 5 2 3 0 5 3 9
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement