Sabtu 02 Oct 2010 02:10 WIB

Pemenang Wilayah Kerja Migas Joint Study Diharapkan Segera Diumumkan

Rep: Cepi Setiadi/ Red: Budi Raharjo
Ladang migas, ilustrasi
Ladang migas, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemerintah akan mengumumkan pemenang wilayah kerja migas yang ditawarkan melalui penawaran langsung atau joint study pada bulan ini. Dirjen Migas Kementerian ESDM, Evita H Legowo, sudah mengirimkan surat terkait hal tersebut ke Menteri ESDM.

''Saya sudah kirim surat ke Menteri ESDM. Kita tunggu saja,''' kata Evita di Jakarta, Jumat (1/10) seperti dilansir situs resmi Kementerian ESDM.

Evita menambahkan, dengan telah dikirimkannya surat tersebut maka diharapkan pemenang dari keenam blok tersebut sudah dapat diumumkan pada bulan ini. Dia menambahkan, hasil penawaran wilayah kerja migas //joint study ini termasuk cukup lumayan.

Seperti diketahui, WK migas yang ditawarkan melalui penarawan langsung pada putaran I tahun 2010 adalah Blok North Sokang (East Natuna-offshore), Blok NW Natuna (East Natuna-offshore), Blok Titan (Pati North East Java Sea-offshore), Blok Bone (Bone-offshore), Blok Onin (Bintuni-Misool-on/offshore), dan Blok North Arafura (Akimeugah-on/offshore).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement