Rabu 20 Oct 2010 07:50 WIB

Duh...Anak 11 Tahun Disiram Air Panas

Rep: c42/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI--Kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Bekasi. Kali ini seorang anak, berinisial N (11 tahun) mengalami penyiksaan di RW 15 Jakasampurna, Bekasi Barat. Tindak penyiksaan sudah terjadi Kamis (14/10), tapi baru diketahui RT/RW setempat Senin (19/10) malam.

N mengaku sudah sering mendapat penyiksaan. Puncaknya, Kamis (14/10), N disiram air panas oleh sepupunya, Nani. N sehari-hari menjaga warung ayam bakar milik Pamannya, Tukijo. Hari itu N tertidur saat menjaga warung. N yang sedang tidur tidak menyadari seorang pembeli datang.

Melihat hal itu, Nani berteriak membangunkannya. Setelah dipanggil tidak juga bangun, Nani yang sedang merebus mi menyiram N dengan air mendidih. N terbangun dan berlari ke luar menahan panas. Kejadian itu terjadi pukul 21.00. "Tiba-tiba langsung disiram," kata N. Nani saat ini merupakan tercatat sebagai mahasiswi sebuah perguruan tinggi.

Berdasarkan pengakuan N, Nani langsung merintahkan N pulang ke rumah setelah kejadian penyiraman. Luka N dibiarkan saja tanpa diobati. Baru keesokan harinya luka N mendapat perawatan atas inisiatif guru di sekolahnya, SD Jakasampurna 8. "Di antar ke puskesmas," kata N menjelaskan.