Kamis 21 Oct 2010 06:51 WIB

Beberapa Bagian Tubuh Korban Mutilasi Belum Ditemukan

Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafly Amar mengemukakan beberapa bagian tubuh korban mutilasi, Karyadi (53) masih belum ditemukan. "Sampai saat ini polisi masih menelusuri tempat pembuangan tubuh korban," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Timur, yang didampingi Kapolres dan Wakapolres Kombes Pol Saidal Mursalin dan AKBP Maharevi Zein, Rabu.

Dia mengatakan, terungkapnya pelaku mutilasi yang diduga adalah istrinya korban, Muryani (53), berdasarkan laporan keluarga korban. Keluarga korban adalah Karyadi berdasarkan ciri-ciri yang dimiliki serta setelah hasil uji forensik dan tes DNA terhadap kedua anak korban diketahui korban adalah Karyadi, yang sehari-hari bekerja sebagai petugas bantuan polisi (Banpol). "Polisi juga menempelkan sketsa gambar korban di tempat umum, hal itulah yang membuat keluarga korban menduga kuat korban adalah Karyadi," katanya.

Dari penelusuran dan penyelidikan dugaan kuat mengarah ke isteri kedua korban Muryani. Potongan tubuh korban ditemukan oleh warga disejumlah tempat yang berbeda antara lain di dekat pasar Induk, Kramatjati, Jakarta Timur.

Di Kalibaru serta di tempat sampah, Jl. Makmur Rt 09/02,Susukan, Ciracas serta ditemukan di Pintu Air Cililitan dekat PGC. "Petugas masih menyelidiki dan melakukan pencarian bagian tubuh lainya," katanya.