Rabu 05 Jan 2011 07:01 WIB

Jelang Kompetisi LPI, PSM Sempat Dekati Safee

Red: Didi Purwadi
Safee Sali
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Safee Sali

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Manajer Direktur PSM Makassar, Husain Abdullah, mengaku bahwa tim Juku Eja sebenarnya berniat mendatangkan Mohd Safee bin Mohd Sali untuk diduetkan dengan striker Andi Oddang. Namun, top skorer Piala AFF 2010 tersebut dikabarkan masih tetap ingin bertahan bersama Selangor FA di Liga Malaysia.

"Kita memang sulit mendatangkan Safee karena ia tetap ingin membela klubnya. Namun, kita tidak khawatir mengingat Robert (Rene Albert, pelatih PSM) sudah memiliki sosok pemain yang dinilai layak. Kami sama sekali tidak ragu dengan kemampuannya melihat potensi pemain," jelasnya.

PSM juga berencana mendatangkan pemain bertahan sebagai antisipasi jika mantan pemain Persebaya Surabaya, Djayusman Triasdi, memang menolak berlaga di Liga Primer Indonesi. Selain itu, keputusan ini diharapkan membuat sektor belakang PSM bisa lebih solid.

"Keputusan Robert untuk mendatangkan pemain asing di posisi pertahanan tentu memiliki alasan tertentu. Namun jika terjadi, maka PSM akan diperkuat dua pemain asing di barisan belakang," ujarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement