Rabu 19 Jan 2011 13:13 WIB

Sebelum Gabung Pelatnas Timnas, David Laly Ingin Bungkam Persija

Red: Didi Purwadi
Riedl dalam seleksi Timnas U-23
Foto: antara
Riedl dalam seleksi Timnas U-23

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Persipura Jayapura akan kehilanggan David Laly yang akan mengikuti pelatnas timnas U23 Indonesia pra-Olimpiade 2012 mulai Senin (24/1). Namun, sebelum gabung timnas u23, pelatih Jacksen F Tiago akan menurunkan David saat Persipura menjamu Persija Jakarta pada Kamis (20/1) besok.

Jacksen semakin percaya diri dengan punggawa mudanya setelah selama empat hari mengikuti seleksi timnas di Jakarta. Bahkan, David Senin (17/1) lalu diturunkan saat Persipura membantai PSPS Pekanbaru 4-1. Dia saat itu turun menggantikan Immanuel Wangai pada menit ke-83.

Seperti dikutip situs resmi Persipura Jayapura, Jacksen mengaku puas dengan penampilan David meski hanya bermain selama tujuh menit terakhir. David yang selama ini tenggelam di bawah bayang-bayang Zah Rahan itu mampu menjalankan kepercayaan Jacksen.

Apakah ini berarti Jacksen akan menurunkan kembali David saat menjamu Persija Jakarta besok? Mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut belum memberikan jawaban. Namun, dia selama ini cukup puas dengan kinerja David.