Senin 31 Jan 2011 14:03 WIB

Praja IPDN yang Meninggal Muntah-Muntah Sejak Dini Hari

Rep: mg10/ Red: Siwi Tri Puji B
Gedung IPDN. Ilustrasi
Foto: .
Gedung IPDN. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA—Kematian Madya - Praja IPDN angkatan 2008, Rindra Sujiwa Putra Syahrul (22) sempat mengagetkan warga sekitar tempat Rindra tinggal atau kost. Reza, seorang warga yang bertempat tinggal tidak jauh dari tempat kejadian ini menyatakan, pada pukul 04.45 korban diketahui muntah – muntah di kamar kostnya, di daerah Pondok Rafflesia Jalan GKPN, Desa Sandang-Cibeusi, Jatinangor.

Akhirnya, pada pukul 05.30 dilarikan ke rumah sakit AMC-Cileunyi dan ternyata korban diketahui sudah meninggal dunia. “Pihak AMC-Cileunyi juga belum mengeluarkan hasil otopsinya,” kata Reza.

Menurut Reza, dari keterangan pemilik kostan, Amar (55), mengatakan bahwa Rindra jarang bergaul di lingkungan kostannya. Bahkan, pak Amar sendiri, selaku pemilik kostan mengaku bahwa dirinya tidak pernah berhubungan langsung dengan almarhum. Dalam transaksi pembayaran kamar kostan pun, syahrul selalu menyuruh ajudannya untuk melakukan pembayaran ke pak Amar.

 Amar pun menambahkan, Rindra selalu pulang setiap akhir minggu. Hari Ahad malam (30/1), Rindra masih berada di kamar kostannya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ اَلَمْ تَرَ اِلَى الَّذِيْنَ نَافَقُوْا يَقُوْلُوْنَ لِاِخْوَانِهِمُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا مِنْ اَهْلِ الْكِتٰبِ لَىِٕنْ اُخْرِجْتُمْ لَنَخْرُجَنَّ مَعَكُمْ وَلَا نُطِيْعُ فِيْكُمْ اَحَدًا اَبَدًاۙ وَّاِنْ قُوْتِلْتُمْ لَنَنْصُرَنَّكُمْۗ وَاللّٰهُ يَشْهَدُ اِنَّهُمْ لَكٰذِبُوْنَ
Tidakkah engkau memperhatikan orang-orang munafik yang berkata kepada saudara-saudaranya yang kafir di antara Ahli Kitab, “Sungguh, jika kamu diusir niscaya kami pun akan keluar bersama kamu; dan kami selama-lamanya tidak akan patuh kepada siapa pun demi kamu, dan jika kamu diperangi pasti kami akan membantumu.” Dan Allah menyaksikan, bahwa mereka benar-benar pendusta.

(QS. Al-Hasyr ayat 11)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement