Sabtu 05 Feb 2011 19:01 WIB

Almarhum Adjie Minta Didukung Jadi Sekjen PSSI

Rep: a salaby ikhsan/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kolega almarhum Adjie Massaid, di Partai Demokrat dan dunia hiburan, Eko Patrio mengaku terkejut atas wafatnya Adjie dengan tiba-tiba. Padahal, Eko mengaku sempat diminta dukungan oleh Adjie untuk menjadi Sekretaris Jendral Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Terakhir dia minta di support mau jadi sekjen PSSI,"ungkap Eko kepada wartawan di rumah duka, Komplek Taman Cilandak III, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2). Selain itu, Eko mengatakan punya kenangan indah bersama Adjie ketika deklarasi Partai Demokrat. Menurut Eko, Adjie adalah sosok teman yang suka bercanda.

Sekretaris Umum PSSI, Nugraha Besoes, pun mengaku kehilangan manajer tim nasional U-23 tersebut. Menurutnya, Adjie adalah sosok yang baik dan punya motivasi kuat untuk menjadi juara. Menurut Nugraha, Adjie pernah berpesan kepadanya soal tim nasional U-23 ketika kongres di Bali. "Dia bilang, om, kita harus juara,"ungkapnya.

Nugraha mengatakan sulit untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Adjie. Meski demikian, ungkapnya, kemungkinan besar PSSI akan menunjuk wakil manajer tim nasional Aga Bakrie

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement