Kamis 24 Feb 2011 14:43 WIB

Demo Anti Nurdin Halid Meluas Hingga ke Medan

Red: Didi Purwadi
aksi suporter mendesak reformasi PSSI
Foto: antara
aksi suporter mendesak reformasi PSSI

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN - Aksi menolak pencalonan kembali Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI meluas hingga ke Medan. Kali ini ratusan pendukung PSMS Medan yang melakukan aksi penolakan Nurdin Halid pada Kamis (24/2).

Massa yang tergabung dalam Suporter Medan Pecinta Ayam Kinantan (Smeck) Hooligans tersebut melakukan aksinya di beberapa lokasi seperti di Bundaran Majestik, Kantor PSSI Sumut dan KONI Medan. Aksi unjuk rasa tersebut diawali di Stadion Medan sebagai titik kumpul yang dilanjutkan konvoi menggunakan odong-odong dan sepeda motor menuju Bundaran majestik, Kantor PSSI Sumut dan terakhir di Kantor KONI Medan.

Mereka juga membawa berbagai atribut seperti keranda yang bertuliskan "Nurdin Go To Hell", ''Nurdin dan Rezim Seret ke Neraka'' dan berbagai spanduk lainnya. Di Kantor PSSI Sumut, tidak ada seorang pun yang dapat mereka temui. Sebelum pergi, mereka menuliskan kata-kata "Nurdin Turun, revolusi PSSI" di pintu masuk kantor tersebut.

Aksi itu juga menyita perhatian masyarakat sekitar yang kebetulan sedang melintas dan beraktivitas di sekitar tempat mereka melakukan orasi. Aparat kepolisian juga diterjunkan guna mengamankan jalannya aksi.