Tuesday, 1 Jumadil Akhir 1446 / 03 December 2024

Tuesday, 1 Jumadil Akhir 1446 / 03 December 2024

Contact Center Bea Cukai Peroleh 8 Award

Sabtu 11 Aug 2018 08:26 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Bravo Bea Cukai 1500225 berhasil masuk ke dalam Top 10 The Best Contact Center Indonesia 2018 dari total 54 perusahaan/organisasi.

Bravo Bea Cukai 1500225 berhasil masuk ke dalam Top 10 The Best Contact Center Indonesia 2018 dari total 54 perusahaan/organisasi.

Foto: bea cukai
Braovo masuk 10 contact center terbaik di Indonesia,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit contact center Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Bravo mendapatkan pengakuan domestik dan internasional. Prestasi terkini, Bravo Bea Cukai 1500225 berhasil masuk ke dalam Top 10 The Best Contact Center Indonesia 2018 dari total 54 perusahaan/organisasi.

Bravo merebut total 8 medali, yang terdiri atas 4 platinum, 1 gold, 1 silver dan 2 bronze. Platinum dan Gold disumbangkan dari kategori korporat Best Contact Center Operation dan Best Social Media serta Bronze pada kategori individu Best Supervisor, Platinum pada Best Quality Assurance, Platinum padaBest Inbound Team Leader, Platinum pada Best Social Media Agent dan Silver serta bronze pada Best Public Service Agent.

Plt. Direktur Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga Bea Cukai, Ambang Priyonggo, selaku pembina contact center Bravo Bea Cukai 1500225 mengungkapkan komitmen dalam memberikan layanan informasi yang berkualitas melalui berbagai channel merupakan kunci kepercayaan masyarakat. Menurut dia, keberhasilan Bravo Bea Cukai 1500225 meraih medali platinum pada kategori korporat Best Contact Center Operation menunjukkan sinergi yang baik antar pegawai sebagai satu tim utuh yang dapat memberikan layanan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

“Keberhasilan ini merupakan bentuk kerja sama tim yang baik, karena pada prinsipnya great people come and go, yang terpenting adalah bagaimana kita dapat membangun satu fondasi sistem yang baik dengan perencanaan yang matang sehingga keberhasilan dan kerja keras yang sudah dilakukan dapat diteruskan secara berkesinambungan," kata dia.

Penghargaan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) sendiri merupakan acara kompetisi tahunan yang digagas oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). ICCA adalah organisasi profesi contact center yang diakui secara nasional dan internasional.

Kompetisi ini membuat persaingan positif dari unit Contact Center untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna layanan dan masyarakat Indonesia. Selain itu, TBCCI juga menjadi suatu wadah untuk memberikan kesempatan para pejuang Contact Center agar bisa menampilkan prestasi terbaik dari potensi yang dimiliki. Unit Contact Center juga bisa menjadi salah satu pendukung yang penting dalam kemajuan suatu organisasi/perusahaan.

Sepanjang Januari 2017 hingaa Juli 2018, contact center Bravo Bea Cukai 1500225 menerima permintaan informasi dan penanganan pengaduan lebih dari 380 ribu panggilan telepon terkait kepabeanan dan cukai dimana lebih dari 50 persen terkait akses kepabeanan serta barang kiriman serta melalui e-mail [email protected] lebih dari 13 ribu surat elektronik.

Sejak Januari 2018, Bravo Bea Cukai 1500225 menerima lebih dari 7 ribu interaksi melalui akun media sosial @bravobeacukai (facebook dan twitter) dimana sebagian besar seputar permintaan informasi barang kiriman serta penanganan aduan dugaan penipuan online.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler