Sabtu 03 Jul 2010 06:44 WIB

Masya Allah, Mayat Wanita Hamil Tanpa Busana di Kali Bekasi

Rep: c32/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI--Warga perumahan Kemang Pratama, Kota Bekasi, Jabar geger. Mayat wanita hamil tanpa busana ditemukan mengambang di Kali Bekasi di Perumahan Kemang Pratama Regency, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (2/7).

Saat ditemukan kondisi korban sudah membiru. Bahkan diduga sebuah janin sedikit menonjol dan hendak keluar dari tempat lahirnya jabang bayi pada umumnya. Namun, petugas belum bisa berkomentar mengenai hal itu. Terlihat juga sebuah botol air mineral ukuran 600 mili liter yang menutupi organ penting korban.

Korban di perkirakan berumur 25 tahun dengan ciri-ciri rambut pendek, kulit sawo matang, dan mukanya berbentuk oval. "Saya baru selesai membersihkan taman saat melihat ke arah kali ada yang mengambang dan ternyata mayat," ujar Amir, petugas taman perumahan yang pertama kali menemukan korban.

Dia lalu melaporkan temuannya ke petugas keamanan perumahan bernama Yoga. Setelah itu petugas tersebut lapor ke Polsek Bekasi Timur.

"Sebelum polisi datang, kami sudah menarik mayat itu dan meletakkannya di pinggir kali," jelas Yoga. Saat ditemukan mayat itu dalam kondisi membengkak dan berwarna kebiruan. Ditemukan pula  beberapa luka lebam di sekujur tubuhnya. Saat ini mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement