Jumat 16 Jul 2010 04:10 WIB

Golkar Depok Berencana Jerat Derry Drajat ke Polisi

Rep: c21/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK--Dewan Perwakilan Daerah Golkar Depok berencana melaporkan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota melalui jalur independen, Gagah Sunu Soematri dan Derry Drajat ke pihak kepolisian. Hal ini diutarakan Ketua DPD Partai Golkar sekaligus anggota komisi C, Babai Suhaemi, di kantor DPRD Depok, Kota Kembang, Kamis (15/7).

“Ini terkait manipulasi dan penipuan yang terjadi, dimana KTP salah satu kader kami, Ernawati yang tak pernah mendukung pasangan ini diambil dan di klaim sebagai pendukung mereka dengan tanda tangan yang dipalsukan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Babay pun mengatakan, pihaknya akan melaporkan ini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Depok. Ia pun mensinyalir, banyak KTP “bodong” lainnya yang diserahkan pasangan ini.

“Contohnya di Kelurahan Cipayung. Saat tim PPS (Panitia Pemungutan Suara) memverifikasi, dari 400 KTP yang ada, 200 ternyata bodong,” katanya. “ Mereka mengaku tak pernah mendukung, mereka juga mengaku tak pernah didatangi,” katanya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِنِ امْرَاَةٌ خَافَتْ مِنْۢ بَعْلِهَا نُشُوْزًا اَوْ اِعْرَاضًا فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَآ اَنْ يُّصْلِحَا بَيْنَهُمَا صُلْحًا ۗوَالصُّلْحُ خَيْرٌ ۗوَاُحْضِرَتِ الْاَنْفُسُ الشُّحَّۗ وَاِنْ تُحْسِنُوْا وَتَتَّقُوْا فَاِنَّ اللّٰهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا
Dan jika seorang perempuan khawatir suaminya akan nusyuz atau bersikap tidak acuh, maka keduanya dapat mengadakan perdamaian yang sebenarnya, dan perdamaian itu lebih baik (bagi mereka) walaupun manusia itu menurut tabiatnya kikir. Dan jika kamu memperbaiki (pergaulan dengan istrimu) dan memelihara dirimu (dari nusyuz dan sikap acuh tak acuh), maka sungguh, Allah Mahateliti terhadap apa yang kamu kerjakan.

(QS. An-Nisa' ayat 128)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement