Sabtu 07 Aug 2010 05:50 WIB

Kesal pada Ibu, Pelajar SMP Kabur dari Rumah

Rep: c21/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Adisela Janari (14), kabur dari rumahnya akibat kesal dengan sang ibu. Siswa SMP YPM ini menghilang dari rumahnya yang ada di Jalan Langga Raya Nomor 34 A RT 12 RW 02, Jagakarsa sejak Selasa (3/8).

Menurut sang ayah, Johan Mulyana (42), anaknya tak pernah berperilaku aneh sebelumnya. Hanya saja, sesaat sebelum kejadian, ia dimarahi ibunya karena pulang terlambat. “ Mestinya pulang jam satu tapi dia baru pulang jam setengah tiga sore,” katanya pada wartawan di rumahnya, Jumat (6/8).

Ia mengaku telah menanyakan kabar anak bungsunya ini dengan temen-teman satu sekolah anaknya. Bahkan ia pun telah menanyai Irwan, pacar Adisela, yang terakhir mengantar Shella, panggilan Adisela, pulang.

“ Tapi, kata dia, waktu itu, anak saya memang tak diturunkan hingga rumah. Ia hanya diturunkan di depan gang saja,” jelasnya. Ia pun telah menghubungi telepon genggam milik putrinya. Tapi kerap tak pernah aktif.

Sayangnya, hingga kini Johan belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. “ Saya masih mencoba mencari sendiri. Siapa tahu saya bisa ditemukan,” kata pria yang pernah bekerja di Harian Merdeka ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement