Sabtu 18 Sep 2010 00:15 WIB

Polisi Belum Temukan Korban Jalan Amblas

Rep: Ilyas/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pihak Kepolisian Jakarta Utara hingga saat ini masih terus menyisir lokasi amblasnya jalan di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka menggunakan tambahan alat untuk mencari korban dalam peristiwa yang terjadi Kamis (16/9) dinihari lalu.

Namun, dari hasil pencarian, pihak kepolisian belum menemukan korban satu pun. "Kami terus mencari, tapi belum ada korban," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol. Andap Budhi di TKP, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (17/9).

Menurut Andap, pihaknya terus melakukan pencarian dengan menambah alat bantuan dan kerja sama dengan brimob dan tim SAR. Pencarian yang dilakukan kepolisian itu juga karena adanya rumor bahwa terdapat korban yang belum ditemukan dalam peristiwa yang terjadi di dekat Waduk Pompa Air Tanjung Priok tersebut. "Kami terus menyelidiki, termasuk mencari penyebab pastinya," jelasnya.

Jalan yang amblas sepanjang 103 meter dengan kedalaman tujuh meter itu terjadi pada Kamis kemarin sekitar pukul 03.00 dinihari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement