Kamis 26 May 2022 17:44 WIB

Alumni SIP Polri Saling Berbagi di Acara Halal Bihalal

Alumni SIP bergabung di acara halal bihalal.

Red: Muhammad Hafil
 Alumni SIP Polri Saling Berbagi di Acara Halal Bihalal. Foto:  Ketua Angkatan WSW-47 Polri, Ipda Pol. Umar Aryo Seno Junior
Foto: Dok Republika
Alumni SIP Polri Saling Berbagi di Acara Halal Bihalal. Foto: Ketua Angkatan WSW-47 Polri, Ipda Pol. Umar Aryo Seno Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Lulusan Sekolah  Inspektur Polri (SIP) Angkatan WSW-47 ( Wira Satria Wicaksana 47 ) di lingkungan Polda Metro Jaya menyelenggarakan halal-bihalal bertempat di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2022 pukul 17.00 WIB. 

Acara halal-bihalal dihadiri oleh sekitar seratusan alumni yang datang dari berbagai kesatuan di lingkungan Polda Metro Jaya. Selain silaturahmi halal-bihalal, pada kesempatan tersebut, panitia juga turut membagikan sebanyak 50 paket bantuan untuk masyarakat sekitar.

Baca Juga

Dalam sambutan pembukanya, Ketua Angkatan WSW-47 Polri, Ipda Pol. Umar Aryo Seno Junior, SH, M.M mengatakan acara yang diselenggarakan oleh anggota WSW-47 di lingkungan Polda Metro Jaya merupakan hal yang sangat positif dan menjadi tradisi yang baik. Bukan hanya sekedar untuk mempererat silaturahmi, namun juga dapat menjadi ajang berbagi kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diselenggarakan teman-teman WSW-47 di Polda Metro Jaya. Sebagai anggota Polri, tentunya kita harus dekat dengan masyarakat dan pada kesempatan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi yang dapat meningkatkan kinerja di satuan masing-masing.” ujar Ipda Umar Aryo.

Ketua WSW-47 Polda Metro Jaya, Ipda Anang Budiaso mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia, Ipda Sumarso dan seluruh anggota yang telah hadir dan berpartisipasi memberikan bantuan. Ia berharap tradisi yang baik ini dapat menjadi salah satu program tahunan WSW-47 Polda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement