Kamis 26 May 2022 20:36 WIB

Tiket Termurah Formula E Telah Terjual 45 Persen

Menjelang hari H panitia Formula E harap seluruh tiket ludes.

Red: Indira Rezkisari
Pekerja melakukan bongkar muat kotak peti berisi bagian-bagain dari mobil Formula E saat tiba di komplek Jakarta International Stadium (JIS), Ahad (22/5/2022).  Sebanyak 22 unit mobil Formula E dalam bentuk terpisah telah tiba di Jakarta International Stadium (JIS) yang nantinya akan dilakukan perakitan ulang di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sementara perhelatan Formula E Jakarta akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta Utara 4 Juni 2022 mendatang. Republika/Thoudy Badai
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pekerja melakukan bongkar muat kotak peti berisi bagian-bagain dari mobil Formula E saat tiba di komplek Jakarta International Stadium (JIS), Ahad (22/5/2022). Sebanyak 22 unit mobil Formula E dalam bentuk terpisah telah tiba di Jakarta International Stadium (JIS) yang nantinya akan dilakukan perakitan ulang di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sementara perhelatan Formula E Jakarta akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta Utara 4 Juni 2022 mendatang. Republika/Thoudy Badai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia penyelenggara ajang balapan Formula E Jakarta menyebutkan, hingga saat ini penjualan tiket termurah telah mencapai 45 persen. Penjualan tersebut untuk kategori "Ancol Festival" dan "Circuit Festival".

Tiket untuk kategori "Ancol Festival" dan "Circuit Festival" dijual dengan harga Rp 287 ribu dan Rp 517 ribu. Harga tiket sudah termasuk pajak.

Baca Juga

"Jadi sekitar 45 persen kayaknya yang baru terjual," kata Ketua Komite Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni, Kamis (26/5/2022).

Sahroni menambahkan bahwa saat ini justru tiket Formula E dengan kategori harga lebih mahal yang justru sudah terjual habis. "Nah itu di kita ini yang mahal malah cepat habis. Yang murah malah nggak," ujar Sahroni.

Meski demikian, Sahroni yakin bahwa tiket Formula E untuk kategori harga yang lebih murah tersebut dapat segera ludes terjual dalam waktu dekat. "Mungkin nanti pas hari H itu di weekend apalagi ada konser di sana semoga semua terjual di sana," kata Sahroni.

Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta akan diadakan pada Sabtu (4/6/2022) di Ancol, Jakarta Utara. Panitia menjual sekitar 60 ribu tiket dengan harga paling murah Rp 250 ribu dan paling mahal Rp 10 juta.

Tiket dijual mulai 1 Mei 2022 lalu dan dapat dibeli melalui laman www.jakartaeprix.goersapp.com hingga 4 Juni 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement