Ahad 07 Aug 2022 14:50 WIB

Sambutan Event UCI, Wagub Edy Launching Rompi HASI

Wagub Kalteng Edi Pratowo menghadiri Gowes Bersama dan Launching Rompi HASI.

Red: Christiyaningsih
 Wakil Gubernur Kalteng Edi Pratowo berkesempatan gowes bersama.
Foto: Pemprov Kalteng
Wakil Gubernur Kalteng Edi Pratowo berkesempatan gowes bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edi Pratowo menghadiri Gowes Bersama dan Launching Rompi Kolaborasi Komunitas Hakumpul Sepeda Lipat (HASI) dan Bank Kalteng dalam rangka menyukseskan Event Internasional UNlON CYCLISTE INTERNATIONALE (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022, bertempat di Halaman Bank Kalteng, Sabtu (6/8/2022).

Edy Pratowo saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan, komunitas sepeda adalah wadah yang akan menyatukan para pecinta olahraga sepeda pada suatu daerah. Tidak hanya memfasilitasi para anggotanya untuk dapat melakukan berolahraga bersama-sama, tapi juga memfasilitasi berbagai kegiatan lainnya dengan satu misi serta tujuan yang sama.

Baca Juga

“Saya sangat mengapresiasi lahirnya Komunitas HASI yang dipelopori oleh Bapak Danrem 102/PJG Brigjen TNI Yudianto Putrajaya,” ucap Edy.

photo
Wakil Gubernur Kalteng Edi Pratowo saat mencoba Rompi Kolaborasi Komunitas HASI dan Bank Kalteng. - (Pemprov Kalteng)

Edy berharap agar Komunitas HASI ikut aktif mengampanyekan hidup sehat dengan bersepeda di Kota Cantik Palangka Raya, Kalteng. Terakhir, Edy mengajak Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah, serta Komunitas Sepeda dapat mendukung dan menyukseskan Event Internasional UCI MTB Eliminator World Cup 2022 yang akan berlangsung di Bumi Tambun Bungai, Tanah Berkah Kalteng.

Turut hadir Forkopimda Provinsi Kalteng, Kepala Kantor Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Kalteng, Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait, Ketua Komunitas HASI, dan peserta gowes. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement