Jumat 21 Aug 2020 22:17 WIB

Basarnas Temukan Bocah SD Korban Tenggelam di Batanghari

Jasad korban ditemukan 37 kilometer dari lokasi kejadian.

Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Tim Basarnas Provinsi Jambi dan Kabupaten Batanghari, berhasil menemukan jasad seorang bocah SD yang tenggelam saat bermain loncat ke air di pinggir Sungai Batanghari pada Kamis (20/8). Korban ditemukan 37 kilometer dari lokasi kejadian.

"Korban bernama Farel (9) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dimana korban ditemukan di kawasan Sungai Baung sejauh 37 Km dari lokasi kejadian di Sungai Batanghari tersebut," kata Kepala Operasi dan Siaga Kantor Jambi, Kornelis S.Pd, di Jambi, Jumat.

Baca Juga

Selanjutnya korban langsung dibawa dengan ambulan ke rumah korban.

Tim SAR gabungan terdiri dari Tim SAR Jambi, BPBD batanghari, Koramil 0415/Batanghari, Polsek Muara Bulian, dan masyarakat setempat.

Sebelumnya, seorang bocah SD yang tertimpa temannya saat melompat sambil bermain air di Sungai Batanghari, tepatnya di Kelurahan Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (20/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saksi mata menjelaskan, korban melompat ke Sungai Batanghari bersama kedua temannya lalu pada saat bersamaan korban tertimpa oleh temannya tersebut hingga korban tidak sadarkan diri. Setelah itu korban hilang terseret arus sungai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement