Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mobil Ditumpangi Warga Boyolali Masuk Jurang

Senin 05 Apr 2021 09:47 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Mobil truk ditumpangi korban tidak kuat menanjak saat kemiringan sehingga terguling.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Mobil truk yang bermuatan lima orang penumpang asal Boyolali, Jawa Tengah, masuk jurang sedalam 60 meter di kawasan rawan kecelakaan KM 25 jalan lintas Bangko-Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jambi. Insiden ini mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka berat.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi Purnamawan, saat dihubungi, Senin, mengatakan kejadian kecelakaan tunggal mobil truk masuk jurang tersebut terjadi pada Ahad malam (4/4), sekira pukul 18.30 WIB. Satu orang korban meninggal dunia yakni atas nama Rabu (50) laki laki, pekerjaan swasta, agama Islam, alamat Tegal Mulyo, Kelurahan Guli, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Ia meninggal di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke RSU Bangko.Sementara empat orang korban luka berat dalam kejadian itu adalah Noveri Wahyu Ardianto (22), laki laki, sopir mobil truk dengan alamat Desa Karang Duren, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.  Kemudian Udin (59), laki laki, swasta, dengan alamat Desa Srimulyo Kelurahan Karang Genteng Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali. Selanjutnya, Prayitno (56), laki laki, swasta, alamat Desa Girang Gunung, Kelurahan Guli, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Terakhir, Latif Ari Wibowo (20), laki laki, swasta, dengan alamat Desa Tegal Mulyo, kelurahan Guli, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali.

Kecelakaan tunggal kendaraan mobil truk jenis Mitsubishi Ligth dengan Nomor Polisi AD 9409 RM, terjadi pada Ahad (4/4) sekira pukul 18.30 WIB, di lokasi

KM 25 jalan lintas Bangko - Sungai Manau, Desa Merkeh, Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Berdasarkan keterangan saksi mobil tersebut melaju dari arah Bangko menuju ke arah Kerinci.

Sesampainya di TKP jalan tikungan tajam sebelah kiri dan pada saat mendaki kendaraan tidak kuat sehingga pada posisi kemiringan kendaraan tersebut terguling dan tergelincir ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 60 meter dari jalan lintas. Sementara itu, Polisi saat ini sedang melakukanolah tempat kejadian perkara untuk memastikan kendaraan itu apa kah benar mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke jurang atau ada hal lainnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile