Jumat 13 May 2022 19:09 WIB

Tim Polda Aceh Buru Penembak Dua Warga Aceh Besar

Dua warga Aceh meninggal usai ditembak orang tak dikenal.

Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Tim Polda Aceh memburu terduga penembakan terhadap dua warga Kabupaten Aceh Besar hingga meninggal dunia. Kepala Bidang Humas Polda Aceh, Komisaris Besar PolisiWinardy, di Banda Aceh, Jumat (13/5/2022), mengatakan, kedua korban penembakan tersebut, Maimun (38) dan Ridwan (38). "Dua warga Aceh Besar tersebut ditembak orang tak dikenal di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (12/5) malam," kata dia.

Perwira menengah Polda Aceh itu mengatakan kedua korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.Ia mengatakan penembakan berawal ketika kedua korban pulang dari kebun dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga

Di pertengahan jalan, keduanya ditembak oleh pelaku hingga terjatuh. "Mereka sempat dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, keduanya meninggal dunia di rumah sakit," kata dia.

Saat ini Tim Jatanras Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Aceh Besar masih menyelidiki dan memburu pelaku. "Kasus ini masih dalam penyelidikan m Pelakunya masih diburu. Perkembangannya akan kita sampaikan nantinya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement