Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Deklarasi di Tanah Minang, Rampai Nusantara Perkuat Jaringan Daerah

Sabtu 06 Aug 2022 11:22 WIB

Red: Muhammad Hafil

Deklarasi di Tanah Minang, Rampai Nusantara Perkuat Jaringan Daerah

Deklarasi di Tanah Minang, Rampai Nusantara Perkuat Jaringan Daerah

Foto: Dok Republika
Rampai Nusantara sudah ada di 11 provinsi.

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG - - Rampai Nusantara wilayah provinsi Sumatera Barat resmi dideklarasikan. Rangkaian kegiatan tersebut sebagai lanjutan konsolidasi organisasi di seluruh wilayah Indonesia. 

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah menyampaikan organisasi ini sebagai gerakan moral untuk membantu masyarakat. 

Baca Juga

"Mimpi besar Rampai Nusantara sebagai gerakan kepedulian terhadap sesama anak bangsa, membantu meringankan persoalan masyarakat, " terang Mardiansyah sesaat setelah melantik  pengurus Rampai Nusantara Sumbar (6/8/2022). 

Mardiansyah berharap semakin berkembangnya Rampai Nusantara mendorong kemanfaatan dan kemaslahatan semakin luas dan memberikan manfaat langsung ditengah masyarakat.

"Rampai Nusantara resmi berada di 11 provinsi, semoga kemanfaatanya juga terasa, sehingga berkembangnya sejalan dan senafas dengan kesejahteraan masyarakat, " pungkas Mardiansyah. 

Sementara itu ketua dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Sumbar Zul Doni Putra berharap keberadaan RN di Sumbar akan menjadi rumah pengabdian generasi muda Tanah Minang. 

"Sesuai dengan visi besarnya Rampai Nusantara membela Kepentingan dan meningkatkan kepedulian pada masyarakat, kami di Sumbar semoga bisa mewujudkannya," Jelas Zul Doni Putra. 

Untuk diketahui, dalam tiga bulan berdiri Rampai Nusantara saat ini telah melakukan deklrasi di 11 wilayah Indonesia yakni  DKI Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah, DIY, Banten, Riau, Jawa Timur, Bali,NTB dan Sumbar. Dalam waktu dekat akan deklarasi dan pelantikan pengurus wilayah Sumatera Utara.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile