Sabtu 30 Apr 2022 14:43 WIB

BMH Berikan Bingkisan Ramadhan untuk 60 Dai dan Daiyah di Batam

Dai dan daiyah merupakan garda terdepan pembinaan masyarakat secara langsung.

Red: Irwan Kelana
BMH menyakurkan Bingkisan Ramadhan untuk 60 dai dan daiyah di Batam, di Masjid Ar-Riyadh, Kampus Hidayatullah, Tanjung Uncang, Batam, Jumat (29/4).
Foto: Dok BMH
BMH menyakurkan Bingkisan Ramadhan untuk 60 dai dan daiyah di Batam, di Masjid Ar-Riyadh, Kampus Hidayatullah, Tanjung Uncang, Batam, Jumat (29/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH menyempurnakan kebaikan Ramadhan dengan memberikan perhatian dan kebahagiaan kepada tonggak kebaikan umat, yakni dai dan daiyah.

"Alhamdulillah BMH dapat memberikan Bingkisan Ramadhan kepada para dai dan daiyah se-Kota Batam yang dirangkai dalam program Buka Puasa Berkah dengan tajuk, 'Ceria Menyongsong Hari Kemenangan’," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Jumat (29/4).

Menurut Aziz,  program ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap Ramadhan.  "Dai dan daiyah merupakan pencerah umat. Kehadiran mereka sangat bermanfaat bagi masyarakat luas. Dai dan daiyah bahkan garda terdepan pembinaan masyarakat secara langsung," imbuhnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Sebanyak 60 dai dan daiyah di Batam tersenyum penuh syukur menerima program Bingkisan Ramadhan dari BMH yang berlangsung di Masjid Ar-Riyadh, Kampus Hidayatullah, Tanjung Uncang, Batam, Jumat (29/4).  (Foto: Dok BMH)

Pada kesempatan itu sebanyak 60 dai dan daiyah tersenyum penuh syukur menerima program BMH yang berlangsung di Masjid Ar-Riyadh, Kampus Hidayatullah, Tanjung Uncang, Batam.

Ustadz Shobirin,  salah satu dai penerima manfaat program ini mengungkapkan isi hatinya. "Alhamdulillah, BMH Kepri terus memberikan perhatian kepada para dai dan daiyah.  Sehingga,  mendorong dai dan daiyah lebih maksimal lagi dalam  berdakwah. Semoga BMH semakin mendapat kepercayaan umat," ungkapnya sumringah.

Pada momentum penuh kekeluargaan itu hadir dai tangguh senior BMH di Kepulauan Riau, Ustadz Jamaluddin Nur. Pihaknya mendorong para dai dan daiyah semakin cerdas, bijaksana dan penuh kasih sayang dalam membina umat melalui dakwah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement