Kamis 15 Oct 2020 11:36 WIB

Bank Mandiri Gelar Festival Belanja di Banten

Selain mendorong transaksi nontunai, festival ini untuk membantu UMKM.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Gedung Bank Mandiri (ilustrasi). Bank Mandiri menggeral Mandiri Festival Belanja Banten untuk mendorong transaksi digital di sana.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Gedung Bank Mandiri (ilustrasi). Bank Mandiri menggeral Mandiri Festival Belanja Banten untuk mendorong transaksi digital di sana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar Program Mandiri Festival Belanja Banten untuk mendorong transaksi secara digital di Banten.

Baca Juga

Bank Mandiri berharap program ini juga turut mendorong bisnis UMKM, sehingga membantu pergerakan ekonomi di Banten. "Festival belanja Banten berlangsung pada Oktober sampai dengan November 2020," kata Regional CEO Bank Mandiri Jakarta 1 Teuku Ali Usman dalam keterangan tulis, Kamis (15/10).

Program ini ditujukan kepada seluruh pengguna kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri serta pengguna LinkAja. Mandiri Festival Belanja Banten diikuti lebih dari 100 mitra dari berbagai sektor usaha, baik itu kuliner, fashion, perdagangan ritel, dan sebagainya.

Selain itu, masyarakat lain juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti program ini dengan melakukan pembukaan rekening melalui kantor cabang Bank Mandiri, Mandiri Agen, maupun secara online.

"Lewat Inisiatif ini dan penyelenggaraan Mandiri Festival Belanja Banten, kami berharap masyarakat semakin terbiasa bertransaksi berbagai layanan transaksi nontunai dan merasakan kemudahannya," ucap Ali.

Bank Mandiri mencatat, hingga Agustus 2020 ada sekitar 275 ribu pengguna e-channel di Banten. Jumlah transaksinya sebesar 98 juta atau senilai Rp 3,7 triliun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement