Kamis 26 Aug 2021 23:38 WIB

Generali Luncurkan Produk Asuransi Premi Proteksi 110 Persen

ALIVE by Generali nawarkan proteksi instan dengan fitur pengembalian premi

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Suasna kantor PT Asuransi  Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)di Jakarta. Generali Indonesia meluncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali. Adapun produk baru ini memberikan manfaat proteksi 110 persen premi bagi para millenial.
Foto: Generali
Suasna kantor PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)di Jakarta. Generali Indonesia meluncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali. Adapun produk baru ini memberikan manfaat proteksi 110 persen premi bagi para millenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Generali Indonesia meluncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali. Adapun produk baru ini memberikan manfaat proteksi 110 persen premi bagi para millenial. Chief Executive Officer Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan ALIVE by Generali menawarkan proteksi instan dengan fitur pengembalian premi yang dipasarkan secara online.

“Produk ALIVE powered by Generali memberikan proteksi jiwa selama 10 tahun dan fitur unggulan yaitu 110 persen pengembalian dari dana yang disimpan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (26/8).

Melalui platform digital ALIVE powered by Generali, nasabah bisa mendapatkan solusi instan dengan manfaat two in one, yaitu proteksi dan persiapan dana masa depan dalam bentuk pengembalian premi 110 persen. Adapun proses 100 persen dilakukan secara digital dan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja oleh siapa saja di seluruh Indonesia dengan hanya menggunakan ponsel.

"Dengan dihadirkannya ALIVE powered by Generali, kami berharap semakin banyak masyarakat yang terlindungi di tengah risiko hidup yang semakin tinggi dan bisa memiliki kepastian dana cadangan masa depan," ucapnya.

ALIVE by Generali menawarkan milenial dapat bebas memilih tempo pembayaran mulai dari empat sampai dengan 10 tahun, serta jadwal pembayaran, bulanan hingga tahunan. ALIVE powered by Generali merupakan platform asuransi online yang bersifat digital end-to-end, artinya mulai dari proses pembelian, pengisian data, termasuk juga proses instant underwriting, tanpa cek medis hingga menjadi polis. Semua dilakukan di satu platform yang sama.

Selain memberikan kemudahan, sambungnya, platform ini juga menawarkan keamanan bagi para nasabah. Adapun polis asuransi elektronik (e-policy) dikirimkan segera setelah pengajuan polis dan pembayaran premi dilakukan. Dalam hal data nasabah dan pembayaran, platform ini juga sudah sesuai dengan standar ISO dengan sistem pembayaran yang terverifikasi sehingga selain nyaman, juga aman bagi nasabah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement