REPUBLIKA.CO.ID, Mode sangat cepat berubah. Setiap dekade para ahli fesyen selalu mempersiapkan mode terbaru yang akan dijadikan panutan masyarakat dunia. Seperti misalnya penampilan, rambut, bahkan riasan. Terutama riasan, para wanita pasti selalu rela untuk habis-habisan mengikuti tren yang sedang naik daun.
Hari ini, Rabu (13/5), penata rias Ryan Ogilvy digandeng Maybelline Indonesia mempersembahkan tata rias yang tren pada setiap dekadenya. Dimulai dari tahun 1920-an yang bertemakan "fierce flapper" sampai gaya pada dekade terakhir 2010-an yang bertemakan "fearless".
Melalui acara perayaan 100 tahun Maybelline New York yang bertempat di Central Atrium Mall Taman Anggrek Ryan mempresentasikan 10 tampilan riasan. Ryan sendiri mengakui lebih suka dengan tren pada era 2000-an. "Saya suka melihat wanita yang bergaya kekinian glamor tapi tidak berlebihan, seperti memakai lipstik berwarna berry" ucapnya dengan antusias.
Acara yang dipandu Dave Hendrik ini, dihadiri oleh banyak pemimpin media massa. Sebab pada acara ini pula Maybelline New York memberikan apresiasi kepada 10 jurnalis yang turut berjasa memajukan fesyen melalui media massa.
Acara ini juga tak luput menghadirkan kedua Brand Ambassador Maybelline New York yaitu Eva Celia dan Velove Vexia. Velove dan Eva juga ikut memperagakan trend look makeup karya Ryan Ogilvy. Putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu, mengaku sangat senang bisa menjadi Brand Ambassador Maybelline New York pada tahun ini.