Jumat 10 Jul 2015 23:23 WIB

Ingin Awet Muda? Jangan Selalu Gunakan Bedak!

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Awet muda (Ilustrasi)
Foto: Google
Awet muda (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertambahnya umur adalah momok bagi para wanita yang takut kehilangan kecantikan wajahnya. Beberapa garis halus dan kerutan wajah akan timbul seiring bertambahnya usia.

Berikut beberapa hal untuk mengetahui cara yang paling efektif terlihat lebih muda dari usia asli Anda seperti yang dilansir Womanitely Jumat (10/7).

Jangan Terlalu Sering Menggunakan Bedak

Meskipun bedak kosmetik memiliki nilai yang indah untuk wajah, namun hal itu tidak baik untuk membuat Anda terlihat lebih muda. Semakin lama bedak di wajah, semakin banyak bahan kimia menyerap ke dalam garis-garis halus dan kerutan kecil. Bukan tidak mungkin ini salah satu penyebab kerutan yang timbul pada wajah.

Rawat Tangan Anda

Meskipun penting untuk merawat wajah setiap hari, jangan lupa tentang tangan Anda. Pastikan Anda merawat tangan dengan benar setiap hari. Merawat tangan penting pula dilakukan jika Anda ingin selalu tampil awet muda.

Gunakan Satu Merk Kosmetik

Pastikan Anda memakai kosmetik kecantikan yang tepat di bibir, mata dan pipi. Berganti-ganti alat kosmetik tidak baik untuk wajah karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement