Rabu 21 Mar 2018 19:48 WIB

Mudahkan Pelanggan, Lefarra Luncurkan Website

Lefarra merupakan produk sabun berkualitas dengan campuran susu kambing

Red: Sandy Ferdiana
CEO Elcorps Elidawati (kiri) dan Head of Lefarra Hana Ghaida Zahra saat peluncuran website Lefarra di Galeri Elzatta Pondok Kelapa, Jakarta, Rabu (21/3).
Foto: Istimewa
CEO Elcorps Elidawati (kiri) dan Head of Lefarra Hana Ghaida Zahra saat peluncuran website Lefarra di Galeri Elzatta Pondok Kelapa, Jakarta, Rabu (21/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Kini, calon pelanggan bisa mendapatkan produk bath and body care LeFarra dengan mudah. Elcorps telah menyediakan layanan pembelian online melalui website www.lefarra.com. Sistem pemesanan melalui online itu diluncurkan di Galeri Elzatta Pondok Kelapa, Jakarta, Rabu (21/3).   

Peluncuran website LeFarra dihadiri oleh CEO Elcorps Elidawati dan CMO Elcorps Andrei Aksana, beserta jajaran manajemen Elhijab. Elidawati memimpin seremonial peluncuran website dengan melakukan  penekanan tombol.  

Elcorps merupakan grup perusahaan yang membawahi mother brand Elhijab, di antaranya DAUKY, Elzatta, Aira dan Zyra. Elcorps sengaja menghadirkan produk LeFarra demi memenuhi kebutuhan costumer.

Head of Lefarra Hana Ghaida Zahra mengatakan, dirinya bersama Febby Nurul Rohmah (Mikrobiologi dan Bioteknologi ITB) mendirikan Lefarra. Hasil temuannya bersama Febby, kemudian dikembangkan oleh Hidayatul Laila Miza seorang apoteker.

Dimulai dari penelitian dan pengembangannya, Hana dan Febby yang berasal dari Blitar mencoba bereksperimen mencari formula sabun dengan memasukkan susu kambing di dalamnya. Susu kambing itu berasal dari peternakan di Desa Bendosari, Kecamatan Sanan Kulon, Kota Blitar.

Susu hasil perahan, langsung diolah menjadi sabun mandi berkualitas. Bersama dengan warga lokal, LeFarra meramunya dengan tambahan minyak zaitun, minyak kelapa pilihan, dan rempah-rempah alami Indonesia. Produk itu kemudian diekstraksi secara bertahap demi menghasilkan produk yang aman bagi kulit.

Menurut Hana, dengan adanya website, maka produk Lefarra bisa dikenalkan kepada netizen. Selain itu, pihaknya sengaja memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam bertransaksi. ‘’ Yang terpenting bisa menjangkau calon customer di seluruh penjuru Indonesia,’’ tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement