Jumat 20 Jul 2018 05:11 WIB

Kourtney Kadarshian Ungkap Rahasia Alami Kecantikannya

Selain menggosok tubuh dengan scrub, Kourtney juga meditasi.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Kourtney Kadarshian.
Foto: Reuters
Kourtney Kadarshian.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Artis Kourtney Kadarshian baru-baru ini mengungkapkan rahasia kecantikan alaminya. Ia menggunakan scrub minyak mawar alami sebagai produk perawatan kulit.

“Ketika saya di rumah, saya akan menggosok tubuh di kamar mandi dengan scrub minyak mawar alami. Ini benar-benar melembabkan dan berbau sangat enak,” kata Kourtney, seperti yang dilansir di E! News, Kamis (19/7).

Selain itu, Kadarshian juga memiliki latihan spiritual setiap hari. Hal ini dilakukan untuk menambah kualitas dan pancaran cahaya seseorang.

Pernapasan dalam, meditasi, berada di alam, menurut Kadarshian, dapat merelaksasi sistem saraf dan mengurangi kerutan dan penuaan. Tak lupa, perempuan kelahiran 1979 ini menjalani diet organik tanpa makanan olahan, tidur nyenyak, dan banyak minum air putih. Kadarshian menggunakan sesendok minyak kelapa untuk perawatan kulit dan rambut, seperti tradisi ayurvedic.

Tradisi ini membantu meningkatkan kecantikan seseorang dengan menyeimbangkan hormon dan menambahkan minyak yang dibutuhkan rambut dan kulit. “Menambahkan mineral tertentu seperti magnesium, selenium, tembaga, vitamin dan asam amino juga dapat meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi penuaan,” ujarnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا تُتْلٰى عَلَيْهِمْ اٰيَاتُنَا بَيِّنٰتٍۙ قَالَ الَّذِيْنَ لَا يَرْجُوْنَ لِقَاۤءَنَا ائْتِ بِقُرْاٰنٍ غَيْرِ هٰذَآ اَوْ بَدِّلْهُ ۗ قُلْ مَا يَكُوْنُ لِيْٓ اَنْ اُبَدِّلَهٗ مِنْ تِلْقَاۤئِ نَفْسِيْ ۚاِنْ اَتَّبِعُ اِلَّا مَا يُوْحٰٓى اِلَيَّ ۚ اِنِّيْٓ اَخَافُ اِنْ عَصَيْتُ رَبِّيْ عَذَابَ يَوْمٍ عَظِيْمٍ
Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami dengan jelas, orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami berkata, “Datangkanlah kitab selain Al-Qur'an ini atau gantilah.” Katakanlah (Muhammad), “Tidaklah pantas bagiku menggantinya atas kemauanku sendiri. Aku hanya mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku. Aku benar-benar takut akan azab hari yang besar (Kiamat) jika mendurhakai Tuhanku.”

(QS. Yunus ayat 15)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement