Sabtu 25 Jan 2020 03:39 WIB

Maharani Prima Luncurkan Produk Kosmetik Mahana

Kosmetik Mahana telah terdaftar di BPOM dan disebut telah sertifikasi halal

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Maharani Prima kini mulai menjajaki bisnis produk kosmetik dengan meluncurkan produk dekoratif pertamanya yaitu Mahana Lip Cream.
Maharani Prima kini mulai menjajaki bisnis produk kosmetik dengan meluncurkan produk dekoratif pertamanya yaitu Mahana Lip Cream.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan klinik kecantikan dan produk perawatan kulit MP Skin Care, dokter Maharani Prima kini mulai menjajaki bisnis produk kosmetik dengan meluncurkan produk dekoratif pertamanya yaitu Mahana Lip Cream.

Hal tersebut secara langsung disampaikan dalam acara bertajuk Mahana Product Introduction & Media Gathering yang diadakan pada Kamis (23/1) di Twin House Coffee & Kitchen, Jakarta.

“Latar belakang sebagai dokter estetik medik selama lebih dari 10 tahun, mendorong saya untuk menciptakan sebuah brand kosmetik yang tidak hanya fokus tentang bagaimana membuat anda dapat tampil lebih cantik. Namun, juga harus memikirkan aspek keamanan dan kesehatan dalam penggunaannya. Dan atas dasar itulah saya meluncurkan brand kosmetik Mahana dengan produk pertama Lip Cream,” ucap dokter Maharani berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (24/1)

Sebagai upaya memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen saat mengenakan Lip Cream dari Mahana, beragam keunggulan coba disajikan melalui pengembangan formula yang diracik secara langsung oleh dokter Maharani Prima.