Selasa 06 Nov 2012 06:19 WIB

Ada Jins Penghilang Selulit Hilang, Seperti Apa ya?

Rep: Umi Lailatul/ Red: Dewi Mardiani
Selulit atau stretch mark tampak seperti ini.
Foto: talkdelhi.com
Selulit atau stretch mark tampak seperti ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit yang mulus tanpa selulit. Adanya selulit dapat menurunkan rasa percaya diri seorang wanita. Nah, untuk mengatasinya cobalah memakai celana jins khusus.

Produsen celana jins Mohicano mengeklaim produknya dapat menghapus selulit, strech mark. Hal ini dikarenakan celana ini mengadung aloe vera, asam amin, dan enzim yang diekstrak dan ditanam di dalam kain. Bahan-bahan ini dapat merangsang pertumbuhan sel, kolagen, dan elastin. Tak hanya selulit, celana ini, disebutnya, juga dapat menurunkan berat badan.

Nah, jika anda ingin mewujudkan kulit mulus tanpa selulit, maka kenakanlah jins ini selama 15 hari berturut-turut. Jins ini sebaiknya jangan sering dicuci. Hal ini dikarenakan keampuhan jins ini akan hilang setelah dicuci ke 40 kali.

‘’Ini adalah tren baru yang dapat menggabungkan gadis malas dan kebugaran. Jins dipilih karena merupakan busana yang banyak dipakai orang,’’ kata blogRefinery29, seperti dikutip dari New York Daily News. Rabu (6/11). Harga jinsnya pun dibandrol sekitar 8 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement