Selasa 18 Dec 2018 00:00 WIB

Selain Kuliner, Earhouse Juga Punya Beragam Kegiatan Seru

Jika ingin suasana lebih lengang, kunjungi kafe pada Sabtu dan Ahad.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Pengunjung di kafe Earhouse milik musisi Endah N Rhesa di Pamulang, Tangerang Selatan.
Foto: Republika/MGROL116
Pengunjung di kafe Earhouse milik musisi Endah N Rhesa di Pamulang, Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Selain menyajikan ragam kuliner, Earhouse menjadi satu-satunya kafe di Pamulang, Tangerang Selatan yang memiliki agenda acara menarik yang berbeda setiap Senin-Jumat. Kafe ini dikelola pasangan musisi Endah N Rhesa dan rekan-rekannya sebagai wadah kreativitas yang dapat dinikmati masyarakat secara gratis.

“Aku rasa aku punya konten yang menarik. Semoga konten ini bisa mengayakan teman-teman, dan juga bisa membuat Earhouse sedikit menarik sehingga ada sisi yang bisa Earhouse kasih,” ujar Rhesa ketika ditemui di Earhouse, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12).

Baca Juga

Untuk Anda yang ingin belajar menulis lagu, setiap Senin Earhouse mengadakan Song Writing Club yang dimulai pukul 20.00-23.00 WIB. Pelatihan penulisan lagu ini gratis untuk semua pengunjung yang datang dan tertarik ikut.

Biasanya Endah dan Rhesa sendiri yang menjadi mentor pelatihan tersebut. Terkadang ada juga mentor dari luar, seperti dari band Mocca dan Efek Rumah Kaca yang pernah bersedia mengisi pelatihan tersebut tanpa dibayar.