Ahad 04 Aug 2019 04:12 WIB

Cerita dari Secangkir Kopi

Cangkir kopi seakan kanvas yang telah mengabadikan sejuta cerita dan momen.

Red: Indira Rezkisari
Dua ilustrator sedang menggambar dengan kanvas gelas Starbucks di peluncuran kampanye Starbucks Cup of Stories di Senayan, Jakarta.
Foto: Republika/Indira R
Dua ilustrator sedang menggambar dengan kanvas gelas Starbucks di peluncuran kampanye Starbucks Cup of Stories di Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pergeseran pola kehidupan menjadikan kedai kopi seakan menjadi rumah ketiga bagi banyak orang. Para ibu yang butuh waktu sendiri, mahasiswa yang berkumpul dengan temannya, para pekerja yang butuh ruang bekerja, daftarnya terus berlanjut.

Cangkir kopi pun bak saksi bisu dari setiap percakapan atau kejadian di kedai kopi. Sang cangkir menjadi kanvas yang telah mengabadikan sejuta cerita dan momen.

Baca Juga

Chief Marketing Starbucks Indonesia, Liryawati, mengatakan setiap orang yang masuk ke Starbucks membawa ceritanya sendiri. Ikatan tersebut membawa Starbucks melakukan kampanye menggandeng empat ilustrator menciptakan stiker yang bisa diperoleh di aplikasi Starbucks.

"Caranya mudah. Beli minuman, pindai QR code di gelas lalu keluar stiker-stiker yang bisa dipakai di media sosial dan lainnya," kata Liryawati, beberapa waktu lalu di Starbucks Reserve Senayan City.