Rabu 03 Aug 2022 11:02 WIB

Sambut Hari Kemerdekaan Harper MT Haryono Luncurkan Indonesia Heritage Cuisine

Harper MT Haryono menghadirkan ragam hidangan kaya rempah dan bumbu Indonesia

Red: Christiyaningsih
Harper MT Haryono mengajak penikmat kuliner menikmati hidangan all-you-can-eat masakan nusantara dengan tema Indonesia Heritage Cuisine.
Foto: Harper
Harper MT Haryono mengajak penikmat kuliner menikmati hidangan all-you-can-eat masakan nusantara dengan tema Indonesia Heritage Cuisine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Indonesia memiliki ragam kekayaan kuliner dari Sabang sampai Merauke yang dapat dinikmati. Khusus di bulan Agustus, Harper MT Haryono mengajak setiap penikmat kuliner menikmati hidangan all-you-can-eat masakan nusantara dengan tema Indonesia Heritage Cuisine yang akan tersedia tepat pada 17 Agustus 2022. 

Hotel berbintang empat ini menghadirkan ragam hidangan kaya rempah dan bumbu Indonesia. Para tamu dapat menyantap beef maranggi, chicken rotisserie yang dibalur dengan ragam sambal khas nusantara, dendeng batokok, pepes ikan bumbu genep, sajian betawi, dan masih banyak pilihan lainnya dari Sabang hingga Merauke.

Baca Juga

Masakan yang memanjakan lidah ini dibanderol seharga Rp 175.000 net per orang dan dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat di Rustik Bistro & Bar. “Sebagai bentuk perayaan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 ini, kami mengombinasikan unsur dan tradisi kuliner untuk memanjakan lidah para pelanggan kuliner dengan menyajikan sensasi rasa yang menggugah selera,” ujar Executive Chef Hadhi Septanto.

Selain itu, di lain waktu para pengunjung juga bisa menikmati ragam kuliner dengan diskon 15 persen khusus untuk pengguna kartu kredit dan debit BCA hingga 15 Juli 2023. Informasi terbaru dapat mengikuti media sosial Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement