Sabtu 22 Jul 2017 17:16 WIB

Senang Nge-DJ? Tonton Pacha Bali Festival 2017 Saja

Red: Budi Raharjo
Wisatawan mancanegara bermain bersama anaknya di pantai Seminyak, Bali.
Foto: Antara
Wisatawan mancanegara bermain bersama anaknya di pantai Seminyak, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID,BALI -- Anda pernah ke Ibiza Spanyol? Atau ke Amsterdam, Belanda, mendengarkan musik dari DJ Internasional? Anantara Seminyak Bali akan menggelar ajang musik dari DJ Internasional dalam event Pacha Bali Festival 2017, 18 Agustus 2017.

General Manager, Sekaligus Promotor Chairri Ibrahim dari Maxima Entertainment menyampaikan, Pacha Festival akan hadir untuk memberikan sensasi festival musik Electronic Dance Music (EDM) level internasional. Terkait pemilihan tanggal Chairri Ibrahim punya asalan sendiri memilih tanggal tersebut.

"Tanggalnya pas, karena pada bulan itu bertepatan dengan musim panas. Saya yakin banyak wisatawan dari Australia yang berlibur ke Bali. Target kami, evennya dikunjungi tiga ribu hingga lima  ribu wisatawan baik nusantara dan mancanegara," ucap Chairri seusai Press Conference di kawasan Senayan, Kamis, (20/7).

Festivalnya pun di-set tak biasa. Dari paparan Chairri, Pacha Festival Bali ini akan hadir dengan konsep yang lebih intim ke pengunjung. Seluruh pengunjung akan dimanjakan dengan ultimate 360° festival experience.