Ahad 06 Aug 2017 13:20 WIB

Digelar Hari Ini, Festival Kuliner Keuken Sajikan Rasa Baru

Red: Nidia Zuraya
Festival kuliner Keuken ke-8 di Bandung, Jawa Barat.
Festival kuliner Keuken ke-8 di Bandung, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Festival kuliner Keuken kembali digelar tahun ini. Sambil menikmati ruang publik Kota Bandung, Anda akan dimanjakan puluhan kuliner penuh cita rasa.

Akan ada rasa yang berbeda yang akan disajikan event yang didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) ini. Yang penasaran, silakan langkahkan kaki ke Arcamanik, Bandung, 6 Agustus 2017.

"Berkembangnya wisata kuliner di kalangan millenials yang selalu tertarik dengan wisata kuliner dikaitkan gerakan lingkungan membuat Keuken cukup berhasil mengkampanyekan bukan makanannya tetapi gerakannya. Global standar berbasis pariwisata berkelanjutan sangat tepat dengan konsep Keuken ini," ujar Ketua Tim Percepatan Wisata Belanja dan Kuliner Kemenpar, Vita Datau Messakh, dalam keterangan pers tertulis kepada Republika.co.id, Ahad (6/8).

Event yang digelar kedelapan kalinya ini juga berusaha menyingkir dari festival jalanan. Sekarang, ada misi baru yang dibawa ke publik. Keuken #8 mengangkat tema "Ingredients Garden" dengan mulai membahas ketahanan pangan yang kini sangat penting diperhatikan. Ada Driving Range yang bertujuan memperluas cakupan dan sebaran kegiatan.